Selamat Datang Di Blog Saya

Selasa, 02 Oktober 2012

The First Posting

*dengan penuh semangat ane bilang "YANG PERTAMA" Apa ya?

Serius nih masih bingung....

Oke, aku ambil referensinya dari Sunnatullah, Jadi YANG PERTAMA harus dilakukan adalah NIAT..

Buat nge-blog kita butuh niat, tanpa niat kita gak akan bisa menulis, tanpa niat aku gak mungkin bisa posting tulisan ini. Buat jadi blogger yang hebat harus diniatkan dari awal, jangan ditengah-tengah mengeluh.. "Ngapain sih capek-capek ngeblog gak ada yang ngasih nilai? Pak guru komputer juga mainannya facebook, gak mainan blog jadi dia gak ada ikatan dan gak mungkin tergerak hatinya buat ngasih tambahan nilai kan?"


Kita juga harus tahu kemana arah niat kita, waktu awal-awal nge-blog jangan dulu lah mikirin duit.. Kalo dari awal udah mikir "Nge-blog bikin beranak duit" nanti kita yang frustasi sendiri dan akhirnya nyerah. Asal kalian tau para pakar blogger yang udah bisa bertelur dollar dari ketikan keyboard itu dulunya juga kerja keras banting celengan (buat beli pulsa internet xD)...

Karena mereka Niat, mereka bisa.. Karena mereka Niat mereka rela, korban waktu, tenaga, pikiran.. bahkan pacar (eh?). Barulah setelah udah jadi Blog yang terkenal dan dikenal yang popularitasnya ngalahin artis yang hamil sebelom nikah, baru mereka bisa me-monetize-kan blognya.. ^_^


Ibaratnya kalau peribahasa itu . . .

"waktu kecil menanam, sudah tua memanen, sudah mati ditanam" :D


Mudah Mudahan Postingan saya kedepan bisa bermanfaat buat orang-orang, Aminnnn!!!!

sekian typingan dari saya, saya Andriansyah, Terimakasih *gaya standup comedy


by Facebook Comment

2 komentar:

X TKJ 2
Budayakan Komentar yang Sopan,